Berita

Program Miky-Cherly, Tidak Ada Lagi Masyarakat Menunda Berobat Karena Akses dan Biaya yang Sulit

1145
×

Program Miky-Cherly, Tidak Ada Lagi Masyarakat Menunda Berobat Karena Akses dan Biaya yang Sulit

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
program realistis Miky Wenur dan Cherly Mantiri terus jadi daya tarik

TOMOHON—Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH menawarkan program sangat menyentuh masyarakat di bidang kesehatan, yakni tidak ada lagi yang menunda berobat karena akses dan biaya yang sulit.

Program ini menggambarkan bahwa pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai nasdem, dan PSI serta didukung elemen masyarakat sangat memperhatikan kesulitan yang dialami saat ini di bidang kesehatan. Karena, masih banyak ditemui masyarakat yang akhirnya menunda untuk berobat, padahal sudah sangat butuh, akibat sulitnya akses dan biaya.

‘’Jika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon, kami akan memberikan pelayanan yang menentuh dan sangat dibutuhkan masyarakat di semua bidang, termasuk bidang kesehatan,’’ kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri Jumat (18/10/2024).

Adapun program-program di bidang kesehatan dari pasangan nomor urut 1, yakni pelayanan holistik yang menjamin perlindungan sejak dalam kandungan, peningkatan kompetensi dan kesejahteraan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana kesehatan yang menunjang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Tim Kampanye Miky-Cherly Piet HK Pungus SPd mengungkapkan, program-program yang ditawarkan, realistis karena disesuaikan dengan potensi dan kondisi Kota Tomohon sehingga bisa dilaksanakan.

‘’Kita tidak mau menawarkan program yang akhirnya tidak bisa dilaksanakan. Semuanya terukur dan dan dilakukan penghitungan yang matang,’’ katanya.

Sementara ketua Tim Pemenangan Miky-Cherly Jack A Palar SE meminta para pendukung agar tidak menjelek-menjelekkan calon lain dan terus berjuang dengan santun dan cerdas.

‘’Kita tawarkan program-program calon kita. Kita jemput kemenangan dengan elegan tanpa melakukan hal-hal yang tidak terpuji,’’ tukas Palar. (red)