Tomohon

Dukungan Terus Mengalir, Miky-Cherly: Mari Bersama Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, Sejahtera

1088
×

Dukungan Terus Mengalir, Miky-Cherly: Mari Bersama Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, Sejahtera

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky Weur dan Cherly Mantiri saat konsolidasi

TOMOHON—Menawarkan program jelas, terukur, dan sesuai dengan potensi dan kondisi Kota Tomohon, dukungan  terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH terus mengalir.

Ini terlihat dari konsolidasi dan peresmian Posko di sejumlah kelurahan yang dilakukan pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI dan mendapat dukungan dari elemen masyarakat Kota Bunga.

‘’Dukungan terus mengalir. Ini pertanda calon kita laku dan layak memimpin Kota Tomohon. Banyak yang akhirnya merapat setelah melihat sepak terjang, membaca visi, misi, program, bahkan hasil debat pasangan calon yag dilaksanakan beberapa waktu lalu. Berarti, masyarakat sudah bisa menilai mana yang bisa membuat Kota Tomohon maju, terpercaya, dan masyarakatnya sejahtera,’’ ujar Jack A Palar SE, Ketua Tim Pemenangan Miky-Cherly yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara dan Ketua Tim Kampanye Piet HK Pungus SPd, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, serta Benedictus Langitan, Sekretaris Partai Nasdem Kota Tomohon Kamis (17/10/2024).

Selang Senin (14/10/2024) hingga Rabu (16/10/2024), Miky-Cherly melaksanakan konsolodasi dengan menemui tim maupun para pendukung yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kota Tomohon.

Dalam konsolidasi tersebut, Miky Wenur maupun Cherly Mantiri menjelaskan program-program yang nantinya membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, sejahtera jika keduanya diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon periode 2025-2030.

‘’Mari bersama wujudkan Tomohon maju, terpercaya, sejahtera ajak keduanya dalam setiap kesempatan berjumpa pendukung dan masyarakat. (red)