Tomohon

Program Miky-Cherly Bantuan 15 Juta Tiap Kelurahan untuk Lansia Disambut Positif

2299
×

Program Miky-Cherly Bantuan 15 Juta Tiap Kelurahan untuk Lansia Disambut Positif

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky-Cherly memiliki program untuk lansia di tiap kelurahan

TOMOHON—Program Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH untuk lansia berupa bantuan Rp10.000.000-Rp15.000.000 tiap kelurahan di samping bantuan yang sudah berjalan saat ini mendapat sambutan positif.

Program itu sendiri mendapat sambutan positif dari para lansia, karena dari tiga pasangan calon yang ikut kontestasi di Kota Tomohon, hanya Miky-Cherly yang memiliki program plus untuk lansia, selain program yang sudah berjalan saat ini.

Abetneju Kaparang, lansia asal Rurukan dan Albert Mamuaja Rurukan Satu Kecamatan Tomohon Timur menyambut baik dan mengapresiasi Miky-Cherly yang memiliki program bagi lansia di masa tua mereka.

‘’Ini bentuk kepedulian bagi kami lansia. Dan, itu sangat membantu kami untuk beraktifitas di masa tua kami,’’ kata Albert Mamuaja.

Senada diungkapkan Wilhelmus Golung, lansia Tara-tara Satu dan Zet Wenas, Tara-tara Dua. Bagi keduanya, apa yang diprogramkan iky-Cherly bagi lansia akan sangat membantu, karena dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, akan membuat para lansia menjadi ‘hidup’ setelah aktifitasnya mulai berkurang di usia senja.

Miky-Cherly sendiri, dalam programnya, menganggarkan Rp10.000.000-15.000.000 tiap kelurahan untuk membantu para lansia melakulkan kegiatan.

‘’Di masa tua, para lansia juga butuh aktifitas. Nah, itu kami bantu lewat dana yang diberikan untuk menopang aktifitas mereka. Jika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon, program-program menyentuh seluruh masyarakat dengan tidak pilih-pilih status sosial, suku, agama, bahkan warna-warni politik termasuk lansia akan kami lakukan,’’ tukas Miky Wenur dan Cherly Mantiri, pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung elemen masyarakat. (red)