LenteraManadoPemerintahanSulut

Gubernur Olly Hadiri HUT ke-9 dan Pentahbisan GMIM Yesus Memberkati Citraland

933
×

Gubernur Olly Hadiri HUT ke-9 dan Pentahbisan GMIM Yesus Memberkati Citraland

Sebarkan artikel ini
Peresmian gedung gereja GMIN Yesus Memberkati Citraland oleh Gubernur dan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina

MANADO, gosulut.com – Gubernur Olly Dondokambey menghadiri HUT ke-9 Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland, MInggu (29/09/2024). Perayaan HUT ini dirangkaikan dengan pentahbisan gedung gereja.
Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT jemaat dan peresmian gedung gereja.
“Tentunya bagi pemerintah ini satu hal yang sangat baik, karena semangat untuk membuat sarana prasarana peribadatan bagi kita semua, bagi jemaat, sehingga berdampak sangat positif terhadap peningkatan iman kepercayaan kita,” ujarnya.
Gubernur pun bersyukur bahwa banyak tantangan yang dihadapi Provinsi Sulawesi Utara, namun mampu dilalui karena penyertaan Tuhan atas pemerintah dan masyarakat.
“Sehingga perekonomian di Sulut bisa berjalan dengan baik dibandingkan daerah lain. Inilah yang perlu kita syukuri bersama,” katanya.
Gubernur Olly menyebut pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara berjalan baik, terutama di sektor pertanian dan perkebunan.
“Hampir 65 persen warga Sulawesi Utara bekerja pada hasil pertanian dan perkebunan,” ungkap Olly.
Dalam rasa syukur jemaat, Gubernur menekankan siap mensupport rencana kerja dari panitia dalam pembangunan sarana dan prasarana.
“Karena Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado selalu bersinergi dalam membangun sarana prasarana rumah ibadah,” tukas Gubernur Olly.
Wujud dukungan tersebut Gubernur Olly menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp25 juta.
Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Turut hadir pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, Pelayan Khusus dan segenap jemaat serta para tamu undangan.(red)