Tomohon

Hadiri Acara Suka dan Duka, Miky-Cherly Terus Disambut Antusias

1402
×

Hadiri Acara Suka dan Duka, Miky-Cherly Terus Disambut Antusias

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky Wenur dan Cherly Mantiri menghadiri acara suka dan duka

TOMOHON—Pembawaan santun, cerdas, dan merakyat yang ditunjukkan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Tomohon Miky Wenur-Cherly Mantiri yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI  beserta elemen masyarakat selalu diterima dan disambut antusias masyarakat Kota Tomohon.

Ini terlihat dari Sabtu (28/9/2024) kemarin, sejak siang hingga malam, keduanya disambut hangat. Miky Wenur yang menjadi saksi perkawinan Ravely dan Preicy di Gereja GMIM Imanuel Walian, malamnya resepsi.

Sementara Cherly Mantiri menghadiri peringatan 40 hari meninggalnya Chen Bororing di Kelurahan Lansot Tomohon Selatan.

Acara lainnya adalah resepsi pernikahan Rivaldo dan Nadia di Kelurahan Kakaskasen Satu Tomohon Utara, resepsi pernikahan Jeremia dan Noventi di Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah, resepsi pernikahan Reza dan Natasya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, HUT ke-73 Bastian Sampouw di Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dan ditutup melayat atas meninggalnya Vecky Pandey dalam Keluarga Pandey-Poluan di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat.

Ferry Makalew, salah seorang anggota keluarga Bastian Sampouw yang  berhari ulang tahun di Kelurahan Paslaten menyatakan salut dengan Miky-Cherly yang bisa memenuhi undangan.

‘’Ini tanda keduanya sangat merakyat dan terus berupaya menghadiri undangan dari masyarakat. Kecintaan masyarakat Tomohon terhadap kedua calon ini bisa terlihat dari hal-hal yang begini. Apalagi, keduanya memang memiliki program-program prorakyat dan realistis bisa dilaksanakan,’’ kata Ferry yang pernah menjabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Sama halnya dengan keluarga dari almarhum Vecky Pandey yang diwakili Feybie Simbar, menyatakan salut dengan Miky Wenur dan Cherly Mantiri.

Keduanya kata Simbar, sangat merakyat dan nantinya bisa menjawab kerinduan rakyat Tomohon jika memimpin Kota Bunga periode 2025-2030.(red)