Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Kebiasaan Turun ke Masyarakat Miky-Cherly Tuai Apresiasi

533
×

Kebiasaan Turun ke Masyarakat Miky-Cherly Tuai Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Cherly Mantiri, Tomohon
Miky Wenur dan Cherly Mantiri berdiakonia kepada masyarakat Tomohon

TOMOHON–Kebiasaan dua figur yang dicalonkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Miky-Cherly turun ke masyarakat untuk mendengar keluhan, menerima aspirasi menuai apresiasi dari masyarakat Kota Tomohon

Kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat mengakui sejak lama mengenal Keluarga Liow-Wenur, di dalamnya Ir Miky Junita Junita Linda Wenur MAP begitu menaruh perhatian dan kepedulian terhadap sesama tanpa melihat perbedaan.

Abram Kaunang dan Herna Umboh (Pangolombian), Boy Manueke (Paslaten), Soleiman Pitoy (Walian Satu), dan Jeffry Tumantuk SE SP (Uluindano mengakui Miky Wenur adalah sosok santun, cerdas dan merakyat yang senantiasa nampak dalam kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Soleiman Pitoy dan Djefry Tumanduk yang pernah menjabat Lurah Walian, mengakui Miky Wenur sosok merakyat dan peduli sesama, suka menyapa dengan kelembutan hati seorang ibu.

”Miky Wenur sangat familiar dan suka membantu. Bukan karena mau mencalonkan diri, tapi sudah sejak dulu. Pembawaannya memang sudah begitu,” kata Pitoy dan Tumanduk.

Sonny Ponamon (Talete Dua) dan Hermin Rondonuwu (Matani Dua) mengatakan, jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan umumnya masyarakat, Miky Wenur bersama pasangannya Cherly Mantiri menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, dapat dipastikan hobinya yang suka turun lapangan berbaur dengan jemaat, umat dan masyarakat, sambil berdiakonia membagi berkat.

Di bulan syukur, di mana tanggal 3 September lalu Cherly Mantiri berulang tahun ke-51 dan Miky Wenur berhari ulang tahun ke-56 pada 10 September, keduanya berdiakonia beras di 44 kelurahan yang tersebar di 5 kecamatan. Bukan hanya beras, terakhir membagikan souvenir kepada mereka yang ditokohkan di kelurahan-kelurahan. (red)