Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
BeritaTomohon

Diakonia dan Belanja Masalah di Bulan Syukur, Miky-Cherly: Semoga Bermanfaat

597
×

Diakonia dan Belanja Masalah di Bulan Syukur, Miky-Cherly: Semoga Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Cherly Mantiri,, Tomohon
Miky Wenur dan Cherly Mantiri sata berdiakonia dan belanja masalah

TOMOHON–Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH (Miky-Cherly) berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat saat keduanya berbagi berkat dan belanja masalah di bulan syukur.

Diakonia di bulan syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) keduanya di mana 3 September adalah HUT ke-51 Cherly Mantiri dan 10 September HUT Miky Wenur, menjangkau 44 kelurahan dan 5 Kecamatan.

”Semoga bermanfaat, walaupun dari segi jumlah, itu tak seberapa. Yang pasti, yang kami berikan itu sebagai ungkapan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan kepada kami,” kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri.

Diakonia di hari terakhir, Rabu (18/9/2024) menjangkau Kelurahan Uluindano, Kelurahan Talete Satu, Kelurahan Talete Dua, Kelurahan Matani Dua, dan Kelurahan Pangolombian.

Di hari sebelumnya di Kelurahan Pinaras, Tondangow, Rurukan, Rurukan Satu. Sementara kelurahan lainnya sudah lebih dahulu menerima diakonia dari Keluarga Liow-Wenur dan Keluarga Gerungai-Mantiri lewat Miky-Cherly.

Tokoh Masyarakat Djeffry Tumanduk SP SE, mantan Lurah Uluindano dan Walian di sela-sela penyerahan diakonia di Kelurahan Uluindano mengakui sudah lama mengenal Keluarga Liow-Wenur yang terbukti dan teruji pemberian diri bahkan membagi berkat kepada banyak orang tanpa memandang perbedaan.

Sementara Grace Kalalo, IRT asal Kelurahan Rurukan Satu dan Agustinus Mangundap warga Kelurahan Rurukan yang berprofesi sebagai petani dan pedagang, mengapresiasi diakonia aekaligu belanja masalah yang dilakukan Miky-Cherly.

”Kami berharap, ketika terpilih jadi wali kota dan wakil wali kota nanti, Ibu Miky dan Ibu Cherly bisa memperhatikan nasib kami sebagai petani. Jangan lagi tidak ada pupuk bersubsidi. Harus peduli kepada nasib petani. Dan, kami yakni kedua ibu ini akan sukses sehingga Tomohon bisa maju,” kata Agustinus Mangundap.

Grace Kalalo berharap agar di bawah kepemimpinan Miky-Cherly ketika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon, jangan ada lagi pilih kasih dalam menjalankan program agar masyarakat bisa sejahtera. (red)