Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Minahasa

Bupati Kumendong Dampingi Wakil Gubernur Sulut dalam Pembukaan Kegiatan Konsultasi BPS KGPM 2024

490
×

Bupati Kumendong Dampingi Wakil Gubernur Sulut dalam Pembukaan Kegiatan Konsultasi BPS KGPM 2024

Sebarkan artikel ini

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, turut mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw, dalam menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Konsultasi Badan Pimpinan Sidang (BPS) KGPM Tahun 2024 yang berlangsung di Manado Tateli Resort and Convention, Kamis (19/9) .

Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Gembala Vera Lintong, Ketua Majelis Gembala KGPM, yang mengajak seluruh peserta untuk memohon tuntunan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir sejumlah pejabat penting, termasuk Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018–2023 Dr. Robby Dondokambey, SSi, MAP. Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, juga didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Minahasa.

Acara Konsultasi BPS KGPM ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi gereja dalam menyusun kebijakan serta langkah strategis ke depan, dengan harapan membawa dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara, khususnya dalam bidang keagamaan dan sosial.(ric)