Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Minahasa

Sekda Lynda Pimpin Rombongan Pemkab Minahasa Study di Bogor

976
×

Sekda Lynda Pimpin Rombongan Pemkab Minahasa Study di Bogor

Sebarkan artikel ini

BOGOR – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bogor menerima kunjungan kerja Pemkab Minahasa, Sulawesi Utara dalam rangka studi bidang pemerintahan keamanan dan ketertiban umum, Kamis (12/9/2024).

Rombongan Kabupaten Minahasa dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Lynda D. Watania diterima Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor

Asmawa menyampaikan, atas nama Pemkab Bogor mengucapkan selamat datang kepada Pemdakab Minahasa di Bumi Tegar Beriman, dalam rangka penerimaan tim studi tiru bidang pemerintahan, keamanan dan ketertiban umum.

Sekda Kabupaten Minahasa Lynda D. Watania mengungkapkan, kedatangannya ke Kabupaten Bogor untuk belajar lebih jauh terkait bagaimana Pemkab Bogor bisa begitu cepat mewujudkan infrastruktur yang luar biasa dengan dukungan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mendorong perangkat daerah kami dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja untuk lebih mendalami hal tersebut”

Ia menambahkan, pihaknya mengapresiasi kepada Pj Bupati Bogor beserta jajaran yang sudah menerimanya dengan baik di Kabupaten Bogor.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pj Bupati Bogor dan jajarannya telah memicu semangat kami untuk menjadikan Kabupaten Minahasa menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya. (ric)