Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Bangga KencanaKesehatanPemerintahanSulut

Kaper BKKBN Sulut Evaluasi Capaian Kinerja Tim GenRe Sejak Agustus 2023

907
×

Kaper BKKBN Sulut Evaluasi Capaian Kinerja Tim GenRe Sejak Agustus 2023

Sebarkan artikel ini
Keper Tino Tandaju bersama Tim GenRe Sulut

MANADO, gosulut.com – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara, Ir. D. Tino Tandaju bersama Para Ketua Tim Kerja dan Tim Kerja Ketahanan Keluarga, mengikuti pemaparan dari Generasi Berencana (GenRe) terkait capaian dan evaluasi kegiatan yang telah berlangsung dari Agustus 2023 hingga Agustus 2024.
Pemaparan ini juga membahas rencana kerja untuk kegiatan Jambore Ajang Kreativitas Tingkat Provinsi Sulawesi Utara serta persiapan yang telah dilakukan dalam menghadapi Ajang Duta Genre (ADUJAK) Tingkat Nasional.
Dalam pemaparan ini, Tim GenRe menyampaikan berbagai capaian yang telah diraih sepanjang satu tahun terakhir. Pemaparan termasuk upaya dalam meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap pentingnya perencanaan keluarga, kesehatan reproduksi, serta pengembangan diri melalui berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.
Rapat ini juga mengevaluasi kendala dan tantangan yang dihadapi selama pelaksanaan program serta merumuskan strategi ke depan agar target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan lebih efektif.
“Lebih fokus dan giat mengatasi berbagai kendala dalam mencapai target kinerja. GenRe sangat dibutuhkan untuk membantu mengatasi berbagai persoalan pembangunan keluarga, termasuk stunting,” ujar Tandaju.
Kegiatan Jambore Ajang Kreativitas dan ADUJAK Tingkat Nasional diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukkan potensi generasi muda Sulawesi Utara serta memperkuat peran GenRe dalam pembangunan keluarga yang berkualitas dan berkelanjutan.(red)