Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Pendukung tak Sabar Dampingi Miky Wenur-Chemat Mendaftar di KPU

1416
×

Pendukung tak Sabar Dampingi Miky Wenur-Chemat Mendaftar di KPU

Sebarkan artikel ini

TOMOHON–Pendukung Miky Wenur-Chermat sepertinya tak sabar lagi mendampingi calon wali kota dan wakil wali kotanya untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon sebagai bakal calon.

Sejumlah elemen baik dari kalangan milenial hingga lansia menyatakan siap mengawal Duo Wewene Tou Mu’ung yang diyakini bisa membawa perubahan menjadi Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

”Kami tak sabar lagi untuk mengantar calon kami mendaftar di KPU. SebagI wujud kecintaan kami terhadap calon, siap mendampingi,” kata Hengky Poluan, yang walaupun sudah di usia lansia namun tetap semangat.

Sementara Brando Wawointana dan Rafael Wondal dari kalangan milenial mengungkapkan siap mengerahkan para pemilih dari kalangan muda untuk mendampingi Miky Wenur-Chermat mendaftar di KPU Tomohon.

Dukungan terhadap Miky Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon dan Cherly Mantiri (Chermat), Ketua DPC Partai Nasdem Kota Tomohon ini terus mengalir. Dua figur yang sangat dekat dengan rakyat tanpa memandang status sosial suku, agama, bahkan warna warni politik ini diyakini bisa membawa Tomohon menjadi baik.

Kapan akan mendaftar? Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Tomohon Rio Lontoh mengatakan, pasangan Miky Wenur-Chermat akan mendaftar di hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran yakni Kamis (29/8/2024) besok. (red)