Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
InfrastrukturManadoNasionalPemerintahanPublikSulut

Wali Kota Manado Pantau Pembangunan MBW II

1479
×

Wali Kota Manado Pantau Pembangunan MBW II

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Andrei Angow sedang mendengarkan penjelasan teknis dari staf BPPW Sulut

MANADO, gosulut.com – Pembangunan penataan kawasan Pantai Malalayang tahap II atau Malalayang Beach Walk (MBW) II Manado menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya Wali Kota Manado Andrei Angouw. Di tengah padat agenda pemerintahan yang dilakoninya, Wali Kota melakukan pemantauan ke kompleks MBW II Manado, Rabu (17/06/2024).
Di lokasi yang bakal jadi obyek pariwisata di Kota Manado ini, orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Sulut ini memantau kondisi pantai dan penataan komplek yang sedang dikerjakan oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Republik Indonesia.
Wali Kota menyusuri lokasi sepanjang kurang lebih 800 meter untuk melihat proses pekerjaan yang sedang dilakukan, dan turut meminta informasi terkait perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan.
“Kami juga mensinkronkan program sedang dikerjakan ini dengan program Pemkot Manado, mengingat pengelolaan lokasi ini akan diserahkan kepada Pemkot Manado jika sudah selesai. Sama seperti MBW I, yang sudah dimanfaatkan saat ini,” katanya.
Hadir dalam kunjungan ini mewakili Balai Pelaksana Prasarana Wilayah (BPPW) Sulut, antara lain: Kasie Wilayah I Nontje Adil, Kepala Satker Pelaksanaan P3SU BPPW Sulut Prasetyo Budi Luhur, PPK Bangkim Yobelino Legi, serta pihak kontraktor. Sementara mendampingi Wali Kota, antara lain: Direktur Utara PD Pasar Manado Lucky Senduk, penanggungjawab pengelolaan MBW Stevanus Polii, pihak Kejaksaan Negeri Manado, serta pejabat teknis lainnya.(red/irz)