Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
MinahasaPemerintahanPendidikanUnsrat

Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 ke Minahasa

1316
×

Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 ke Minahasa

Sebarkan artikel ini

MANADO – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU Asean Eng melepas mahasiswa KKT Angkatan 138 Unsrat Manado. Pelapasan dilaksanakan di Komplek LPPM Unsrat, Selasa (2/4/2024). Para mahasiswa Unsrat Manado ini akan KKT (kuliah kerja terpadu) di Kabupaten Minahasa untuk jangka waktu tertentu.
Dalam sambutannya pada acara pelepasan, Rektor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong, M.Si yang telah bersedia menerima mahasiswa Unsrat yang melaksanakan KKT di Kabupaten Minahasa.
“Terima kasih kepada Pemkab Minahasa, khususnya Penjabat Bupati, yang telah menerima mahasiswa kami yang akan melaksanakan KKT di wilayah Minahasa,” ungkap Rektor.
KKT, kata Rektor, adalah tugas Tridharma dalam bentuk kuliah pengabdian kepada masyarakat yang wajib diikuti setiap mahasiswa program sarjana sebelum menyandang gelar akademik kesarjanaan.
Kepada para mahasiswa yang akan berKKT, Rektor berpesan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana mengembangkan kreativitas dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.
Mendampingi Rektor pada acara pelepasan itu, di antaranya Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Ronny A. Maramis, SH, MH., Ketua LPPM Unsrat Prof Jeffry Kindangen, dan sejumlah pejabat di Unsrat.(red)