Pilkada SulutPolitikSulut

7 Pimpinan Parpol di Mitra Nyatakan Dukung SK-DT

1460
×

7 Pimpinan Parpol di Mitra Nyatakan Dukung SK-DT

Sebarkan artikel ini
Jenderal Denny Tuejeh bersama para pimpinan Parpol yang menyatakan dukungannya kepada SK-DT

TONDANO, gosulut.com – Dukungan kepada pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dan Wakil Gubernur Denny Tuejeh (SK-DT) terus mengalir. Terbaru, pada Rabu (16/10/2024), sebanyak tujuh ketua partai di Minahasa Tenggara datang langsung ke Sekretariat Pemenangan ADT di Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa.
Mereka adalah Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Minahasa Tenggara (Mitra) Didi Jet Panglima, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Mitra Sruwi Isnaini, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mitra Muhamad Nasir Masloman yang juga selaku Ketua Gasspool E2L serta Caleg DPR-RI, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Mitra Syarif Kawulusan, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Mitra Prisilia Onsu, Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mitra Hiskia Kaawoan, serta Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Mitra Jensen Kesek juga selaku Ketua BSG E2L Mitra.
Adapun, alasan para ketua Parpol ini mendukung paslon nomor urut tiga (SK-DT) pada Pilgub November 2024 mendatang, karena sosok Jenderal Tuejeh yang dinilai sangat layak menjadi kepala daerah di Sulut bersama Steven Kandouw.
“Kami telah sepakat menentukan pilihan dan memilih mendukung sepenuhnya SKDT pada Pilkada Sulut 2024 ini. Apalagi kami melihat sosok dari Pak Jenderal Tuejeh yang rendah hati dan peduli terhadap rakyat,” tutur mereka di hadapan Cawagub DT.
Dukungan ini pun disambut baik oleh jenderal bintang tiga yang dikenal murah senyum itu.
“Secara pribadi dan atas nama Pak Steven, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan – rekan pimpinan Parpol yang sudah menyatakan dukungan kepada kami. Mari kita berjalan bersama meraih kemenangan pada pesta demokrasi ini. Tentunya, untuk Sulut yang lebih maju,” ujar Jenderal Tuejeh.(red)