Tomohon

Berkunjung Langsung, Miky-Cherly Bakar Semangat Tim Pemenangan

850
×

Berkunjung Langsung, Miky-Cherly Bakar Semangat Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky Wenur dan Cherly Mantiri saat mengunjungi dan membakar semangat tim serta pendukung

TOMOHON–Makin dekat 27 November 2024, hari pencoblosan Pilkada Serentak, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 1 Miky Wenur-Cherly Mantiri intensif menjumpai langsung membakar semangat tim pemenangan.

Rabu (16/10/2024) Miky-Cherly menjumpai tim di Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, sekaligus meresmikan Posko Pemenangan.

Didominasi warna ungu yang melambangkan kedamaian dan kesejukan, dengan melayani dan mengabdi tanpa perbedaan status sosial, agama, golongan, dan warna warni politik, tim menyambut calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, PSI ditambah dukungan elemen masyarakat.

Teriakan tim dan pendukung Miky-Cherly menang, harus menang, pasti menang terus bergema di mana Duo Wewene Toumuung ini berkunjung.

”Miky-Cherly adalah sosok yang dapat mengatasi ketidakadilan, kesenjangan dan ketimpangan sosial di Kota Relegius Tomohon. Miky-Cherly mengedepankan program realistis dengan kondisi dan potensi daerah saat ini. Makanya, dukungan terus bertambah. Masyarakat menginginkan ke depan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera,” kata Sjerly Bororing, pensiunan pejabat eselon II di Kota Tomohon, Ketua Komunitas Maesaan Kai Wewene Tim Miky-Cherly.

Sementara Ketua Komunitas Generasi Muda For Miky-Cherly (Gemoy) Belarmino Lapong dan Ketua Komunitas Miky-Cherly Bersama Rakyat  (Mesra) Jansen ‘Ancen’ Wenur mengatakan, di mana saja Miky-Cherly berkunjung, teriakan menang, pasti menang  dan harus menang terus bergema.

”Ini seiring dengan terus bertambahnya pendukung dan pernyataan masyarakat untuk memilih Miky-Cherly demi Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera. Sejak Senin, Selasa, dan Rabu hari ini, dilaksanakan kunjungan langsung melaksanakan konsolidasi sekaligus peresmian Posko Pemenangan,” kata  Belarmino dan Ancen. (red)