Berita

Konsolidasi dan Resmikan Posko, Miky-Cherly Makin Dekat Menuju Kemenangan

962
×

Konsolidasi dan Resmikan Posko, Miky-Cherly Makin Dekat Menuju Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky Wenur dan Cherly Mantiri konsolidasi dan resmikan Posko

TOMOHON—Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung elemen masyarakat makin bersinar setelah banyaknya masyarakat yang menyatakan dukungannya dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dari sambutan masyarakat dalam dua hari terakhir saat Miky Wenur dan Cherly Mantiri melaksanakan konsolodasi sekaligus meresmikan Posko di sejumlah kelurahan yang tersebar di lima kecamatan.

Pantauan media ini, masyarakat datang berbondong-bondong ke lokasi konsolidasi atau Posko. Begitu juga di setiap lokasi yang dilewati pasangan Wewene Toumuung ini. Sambutan masyarakat begitu besar. Banyak yang belum menentukan pilihan, bahkan sebelumnya mendukung pasangan lain, akhirnya menyatakan diri bergabung.

‘’Kami mengamati dan mencermati tiga pasangan calon yang ikut konterstasi di Tomohon, ternyata calon yang memiliki program jelas, terukur, dan bisa terlaksana adalah Miky-Cherly. Dari visi, misi, serta program, pasangan nomor urut 1 ini yang paling realistis dan bisa menjadikan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata Romeo Montolalu, Wellem Wowor, dan Charles Lumowa seraya menambahkan Miky-Cherly makin dekat menuju kemenangan.

Dalam dua hari terakhir ini, Miky-Cherly melaksanakan konsolidasi di Lansot, Tumatangtang, Tumatangtang Satu, Kampung Jawa, Pinaras, Pangolombian, Tondangow di Tomohon Selatan, Matani Satu, Matani Dua, Matani Tiga, Kolongan, Kolongan Satu, Kamasi, Kamasi Satu, Talete Satu, Talete Dua Tomohon Tengah, Rurukan dan Rurukan Satu Tomohon Timur, Woloan Satu, Woloan Satu Utara, Tara-tara Raya, Wailan, Kakaskasen, Kakaskasen Satu, Kakaskasen Dua, Kakaskasen Tiga. Hingga berita ini terbit, masih sementara melaksanakan konsolidasi. (red)