Minahasa

Tendean Sebut PT RTT Berkontribusi Besar dalam Menyehatkan Masyarakat

807
×

Tendean Sebut PT RTT Berkontribusi Besar dalam Menyehatkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Minahasa, Noudy Tendean
Penjabat Bupati Minahasa Noudy tendean pada kegiatan HUT ke-13 PT Ratna Timur Tumarendem (RTT)

LANGOWAN- Penjabat Bupati Minahasa Dr Noudy RP Tendean SIP MSi  mengungkapkan, PT Ratna Timur Tumarendem (RTT) berkontribusi besar dalam mengelola Rumah Sakit dan banyak menyehatkan masyarakat

Hal ini disampaikan Pejabat Bupati Minahasa Noudy Tendean saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 PT Ratna Timur Tumarendem (RTT) dirangkaikan dengan penyerahan cincin pengabdian selama 25-Tahun berkarya yang berlangsung di Panti Asuhan Milenia Langowan, Senin (7/10/2024).

“Semoga di momen HUT ke-13 PT Ratna Timur Tumarendem akan lebih maju lagi dalam melayani kesehatan masyarakat kedepan, bersama beberapa rumah sakit lainnya yang dikelola i,’’ kata Tendean.

Sementara Direktur PT Ratna Timur Tumarendem Sr Youla Agnes Lontaan SJMJ SKep Ns MAN dalam sambutannya mengatakan sudah melewati satu dekade.

“Ada 1.241 sdm yang tersebar di 5 unit RS, selama 25 tahun sebagai karyawan, apa yang telah saya buat dan apa konstribusi untuk membangun PT RTT. Mari kita semua bangkit, berjalan bersama, berkontribusi dari dan dimanapun kita ditugaskan,” ajak Sr Youla Agnes Lontaan dalam sambutannya

Ia juga berterima kasih yang sangat mendalam kepada pemerintah masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya untuk rumah sakit – rumah sakit di bawah PT Ratna Timur Tumarendem yang sudah mempercayakan pelayanan kesehatan.

‘’Perayaan 13 tahun PT RTT menjadi momentum kebangkitan dan pembaharuan untuk kita semua, sehingga misi kongregasi untuk pelayanan kesehatan tetap lestari, dan dapat melayani sebanyak mungkin orang,’’ katanya.

Kegiatan ini dihadiri, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kasat Pol PP, Kabag Prokopim, Camat Langowan Barat, Hukum Tua Desa Koyawas, Pastor dan Suster serta Staf Rumah Sakit PT Ratna Timur Tumarendem. (ric)