Tomohon

Miky-Cherly, Solusi Kembalikan Kepercayaan Rakyat Tomohon

1379
×

Miky-Cherly, Solusi Kembalikan Kepercayaan Rakyat Tomohon

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky-Cherly

TOMOHON—Rakyat Kota Tomohon saat ini tak mau lagi terjebak dengan program dan janji-janji kosong yang tak realistis sehingga tak bisa dilaksanakan dan kepemimpinan yang tidak adil. Untuk mengembalikan kepercayaan rakyat, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH , Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2025-2030 menawarkan 17 program unggulan yang realistis.

Pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem PSI, serta didukung elemen masyarakat ini menjadi solusi bagi rakyat untuk menjadikan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

Miky-Cherly memiliki seabrek program yang realistis, sesuai dengan kondisi Kota Tomohon. Sebagian dari 17 program unggulan pasangan ini akan dibawakan dalam debat perdana yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPu) Kota Tomohon Selasa (8/10/2024) hari ini bertempat di Gedung Rakyat, kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Miky-Cherly berjalan terus dalam ruang dan waktu untuk semakin berkembang tanpa batas, mengembalikan kepercayaan rakyat, membuat pemerataan, berantas pungutan liar, serta membangun tanpa membeda-bedakan status sosial, suku, agama, hingga warna warni politik.

Jenny Santili, Yulieta Wowiling, Katrin Pontoan, dan Edison Kojongian mengungkapkan, visi, misi, serta program-program yang dita347warkan Miky-Cherly sangat realistis dan bisa membawa Tomohon maju dan masyarakat sejahtera ke depan.

‘’Program Miky-Cherly menjangkau semua lapisan masyarakat tanpa pandang bulu. Peduli tanpa membeda-bedakan. Ini yang sangat diharapkan oleh rakyat Kota Tomohon ke depan,’’ kata Wowiling dan Pontoan. (red)