AdvertorialLenteraManadoMinahasaPemerintahanSulut

Gubernur Olly Safari Ibadah MInggu di Manado dan Minahasa

922
×

Gubernur Olly Safari Ibadah MInggu di Manado dan Minahasa

Sebarkan artikel ini
Ibadah perayaan HUT ke-9 di GMIM Yesus Memberkati Citraland

Di tengah kesibukannya sebagai tokoh nasional, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyempatkan menghadiri sejumlah undangan gereja di wilayah Manado dan Minahasa. Minggu (29/09/2024) Gubernur Olly menghadiri ibadah sekaligus syukuran HUT jemaat, di Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland dan Jemaat GMIM Syalom Tompaso, Minahasa.
Di Citraland Gubernur bersukacita dengan jemaat yang merayakan HUT ke-9 Jemaat GMIM Yesus Memberkati Citraland, dan di GMIM Syalom Tompaso juga merayakan HUT ke-14.
“Tentunya bagi pemerintah ini satu hal yang sangat baik, karena semangat untuk membuat sarana prasarana peribadatan bagi jemaat semua, sehingga berdampak sangat positif terhadap peningkatan iman kepercayaan kita,” ujarnya.

Pentahbisan gedung GMIM Yesus Memberkati

Gubernur pun bersyukur bahwa banyak tantangan yang dihadapi Provinsi Sulawesi Utara, namun mampu dilalui karena penyertaan Tuhan atas pemerintah dan masyarakat.
“Sehingga perekonomian di Sulut bisa berjalan dengan baik dibandingkan daerah lain. Inilah yang perlu kita syukuri bersama,” katanya.
Gubernur Olly menyebut pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara berjalan baik, terutama di sektor pertanian dan perkebunan.
“Hampir 65 persen warga Sulawesi Utara bekerja pada hasil pertanian dan perkebunan,” ungkap Olly.

Ibadah HUT GMIM Syalom Tompaso

Sementara di Jemaat Syalom Tompaso Gubernur mengajak seluruh jemaat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. “Karena apa yang kita nikmati hari ini adalah pemberian Tuhan untuk kita,” terangnya.
Menurutnya, kerja sama yang baik antara jemaat sebagai bagian dari masyarakat dan pemerintah memberikan dampak positif di berbagai aspek termasuk ekonomi. Salah satunya dalam menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Sulawesi Utara.
Gubernur juga bersyukur selama dua periode memimpin Sulawesi Utara, dirinya terus didukung jemaat GMIM.
“Semoga kedepan kita bisa bekerja sama terus untuk melanjutkan program-program yang sudah kita lakukan bersama,” imbuhnya.(adv/dkips)