Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Ini Harapan Warga Tomohon Barat kepada Miky-Cherly Saat Berdiakonia dan Belanja Masalah

1959
×

Ini Harapan Warga Tomohon Barat kepada Miky-Cherly Saat Berdiakonia dan Belanja Masalah

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Warga Tomohon Barat menggantungkan harapan Tomohon maju, Terpercaya, Sejahetera kepada Miky-Cherly

TOMOHON—Berdiakonia dan belanja masalah terus dilakukan Miky Wenur dan Cherly Mantiri, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2025-2030 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI.

Berkunjung ke Tomohon Barat di Woloan Raya dan Tara-tara Satu Senin (16/9/2024), masyarakat banyak memberikan masukan, usulan, dan masalah yang dihadapi selama ini.

Mereka berharap kepada Duo Wewene Tou Mu’ung Miky-Cherly agar bisa membawa Kota Tomohon ke depan menjadi maju, terpercaya, dan sejahtera.

Chenly Poluan, IRT asal Kelurahan Woloan Satu mengatakan, sebagai perempuan, tentunya berharap kedua calon perempuan ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

‘’Sepak terjang keduanya sudah saya amati sejak lama. Dan, memang sangat peduli kepada masyarakat, sesama. Bukan baru nanti mau mencalonkan diri, tapi, sejak dulu sudah begitu. Ke depan, mudah-mudahan bisa memimpin Tomohon. Dengan keberadaan keduanya, saya optimis Tomohon akan maju dengan masyarakat yang sejahtera,’’ katanya.

Harapan yang sama diungkapkan Olivia Rampengan, mengaku terus mendoakan cita-cita baik dari Miky-Cherly untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

‘’kami mendukung sepenuhnya karena Miky-Cherly memiliki program dan cita-cita yang baik bagi masyarakat Kota Tomohon,’’ kata IRT asal Kelurahan Woloan Tiga ini.

Sementara Yance Angkol, warga Kelurahan Woloan Dua, penyandang disabilitas berharap Miky-Cherly bisa memperhatikan para peyandang disabilitas di Kota Tomohon. Pria yang sehari-harinya menjadi pengamen di Pasar Tomohon ini juga berharap dukungan materi berupa alat musik baginya yang akan digunakan sehari-hari saat ia mengamen.

‘’Kami optimis Ibu Miky-Cherly bisa memperhatikan para penyandang diasbilitas di Kota Tomohon. Ini menjadi harapan kami agar semua strata masyarakat di Kota Tomohon bisa merasakan kesejahteraan,’’ kata Yance.

Miky-Cherly sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Tomohon Barat saat mereka berkunjung. ‘’Tentunya, dengan turun langsung sambil berdiakonia karena Bulan September adalah bulan syukur bagi Keluarga Liow-Wenur dan keluarga Gerungai-Mantiri, kami bisa mengetahui apa permasalahan yang dihadapi di masyarakat. Ini sangat penting agar ketika kami diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Tomohon, sudah ada gambaran masalah-masalah yang terjadi di masyarakat untuk kemudian ditangani,’’ kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri.  (red)