Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Minahasa

Bupati Kumendong Dampingi Gubernur Di HUT Kecamatan Tombulu

940
×

Bupati Kumendong Dampingi Gubernur Di HUT Kecamatan Tombulu

Sebarkan artikel ini

MINAHASA – Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, dalam acara syukur HUT Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, yang ke-88. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian Kantor Hukum Tua yang bertempat di Balai Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu.

Penjabat Bupati Minahasa juga didampingi oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Minahasa DR Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyampaikan rasa syukur atas HUT Desa Sawangan yang ke-88. Beliau juga berharap, “Dengan adanya peresmian Kantor Hukum Tua ini, semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan transparan, serta mampu mendorong pembangunan di desa ini. Kolaborasi antara pemerintah desa dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dalam sambutannya menyatakan, “Peresmian Kantor Hukum Tua ini adalah langkah penting untuk memperkuat pemerintahan desa yang lebih efektif dan efisien. Semoga Desa Sawangan terus berkembang dan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam hal pelayanan publik serta pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Saya berharap, sinergi antara pemerintah provinsi, kabupaten, dan desa dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Robby Dondokambey, S.Si, MAP, serta Anggota DPRD Minahasa, Sarah M. A. Dondokambey, SH. (ric)