Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Sekda Minahasa Buka Kegiatan Adventure di Kawangkoan Dalam Rangka FSPG 2024

818
×

Sekda Minahasa Buka Kegiatan Adventure di Kawangkoan Dalam Rangka FSPG 2024

Sebarkan artikel ini
Minahasa, Lynda Watania, FSPG
Sekda Minahasa, Lynda Watania membuka kegiatan dalam rangka FSPG

MINAHASA-Ajang motor Trail Adventure jelajah alam kawangkoan raya yang digelar di Desa Sendangan , Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa pada Sabtu (07/09/2024) berlangsung sangat meriah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi selaku Ketua Umum Panitia FSPG 2024 membuka sekaligus melepas peserta kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Kawangkoan Raya dalam rangka FSPG Tahun 2024 bertempat di pendopo GMIM Sion Sentrum Sendangan Kecamatan Kawangkoan.

Ajang ini digelar dalam rangka Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) Tahun 2024 sedianya akan di laksanakan di wilayah Kawangkoan pada bulan Oktober mendatang.
Untuk diketahui, para peserta disuguhi jelajah keindahan alam wilayah Kawangkoan dan sekitarnya. Para peserta akan merasa sangat puas dengan jalur menantang yang disediakan panitia.

Oleh panitia pelaksana kegiatan Trail Adventure , disediakan berbagai hadiah dengan hadiah utama satu unit Motor matic, uang tunai 5 juta rupiah 3 juta rupiah dan juga puluhan hadiah hiburan .(ric)