Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Dukung Penuh, JGE Siap Menangkan Miky-Cherly

1359
×

Dukung Penuh, JGE Siap Menangkan Miky-Cherly

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri, Jilly Gabriella Eman
Jilly Gabriella Eman (JGE) saat pertemuan dengan Tim Miky-Cherly di Anugerah Hill

TOMOHON—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029 terpilh Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Cherly Mantiri SH (Miky-Cherly) yang diusung Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam pertemuan dengan tim pemenangan Kelurahan Paslaten Satu dan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur, JGE yang tahun 2020 lalu dicalonkan Partai Golkar dan Partai Nasdem mensupport tim untuk memenangkan pesta demokrasi 27 November 2024.

‘’Ayo semangat. Jangan kendor, mari berjuang untuk calon kita yang akan membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata putri mantan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak saat pertemuan dengan Tim Paslaten Raya Jumat (6/9/2024) di Anugerah Hill.

Gaby—sapaan akrab pemilik suara terbanyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) I untuk Partai Golkar dalam Pilcaleg 14 Februari 2024 lalu mengajak seluruh pengurus, kader, serta simpatisan partai Golkar untuk berjuang bersama memenangkan Miky-Cherly.

Sementara Boy Manueke, tim pemenangan Miky-Cherly mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi di Paslaten Raya dan Kecamatan Tomohon Timur. ‘’Puji syukur, pendukung kami terus bertambah dan masyarakat sudah paham calon mana yang bisa membawa Kota Tomohon ke depan sebagai daerah yang maju, terpercaya, dan sejahtera dengan dipimpin figure yang santun, cerdas, dan merakyat,’’ katanya.

Jack A Palar SE (Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut), Wakil Ketua DPD II Partai Gokar Tomohon Piet HK Pungus SPd dan Frets H Keles ST  mengatakan, saatnya Partai Golkar kembali memimpin Kota Tomohon. Masyarakat sudah merasakan bagaimana kondisi saat dipimpin oleh Partai Golkar dan saat dipimpin bukan oleh Partai Golkar.

‘’Ditambah Partai Nasdem dan PSI, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Plus, tentunya kita memiliki modal akses ke provinsi hingga ke pusat membentuk sattu garis tegak lurus sehingga kemudahan-kemudahan dalam merealisasikan program akan diperoleh,’’ kata Pungus diamini Palar dan Keles. (red)