Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

KPU Gelar Rakor Persiapan Perbaikan Administrasi Balon Wali Kota dan Wawali Tomohon

928
×

KPU Gelar Rakor Persiapan Perbaikan Administrasi Balon Wali Kota dan Wawali Tomohon

Sebarkan artikel ini
Tomohon, KPU, Deisy T Soputan, Pilkada 2024
Komisioner Deisy T Soputan memimpin Rakor Persiapan Perbaikan
Persyaratan Administrasi Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon

TOMOHON—Komisi pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Kamis (5/9/2024) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan perbaikan

persyaratan administrasi Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Tomohon dipimpin Ketua Divisi Teknis Penyelenggara, Deisy T Soputan. Rapat itu sendiri bertujuan memastikan seluruh bakal calon memenuhi persyaratan administrasi Pilkada 2024 yang ditetapkan KPU, agar proses pencalonan berjalan lancar dan sesuai peraturan yang berlaku.

Dalam pertemuan tersebut, Deisy T Soputan memaparkan langkah-langkah teknis dan jadwal perbaikan yang wajib diikuti oleh para bakal calon dan partai politik.

‘’Kami berharap melalui rapat ini dapat memberikan panduan dan kejelasan bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses pencalonan. Hal ini dilakukan guna menjamin bahwa Pilkada 2024 di Tomohon akan berlangsung secara adil, transparan, dan sesuai prosedur yang berlaku,’’ kata Soputan seraya menambahkan pihaknya berkomitmen dan terus berkoordinasi dan mendukung bakal calon serta partai politik dalam memenuhi seluruh persyaratan administrasi Pilkada. (red)