Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
ManadoPendidikan

Pemilihan Direktur Polimdo Mengambang, Ada Apa?

594
×

Pemilihan Direktur Polimdo Mengambang, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Polimdo, Manado
Politeknik Negeri Manado (Polimdo)

MANADO—Kendati sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) periode 2024-2028 sudah dijadwalkan 26-28 Agustus 2024, namun hingga kini mengambang alias belum ada kepastian.

Sejumlah pihak baik dosen, mahasiswa, maupun para alumnus mempertanyakan jadwal tersebut. Karena, hingga saat ini belum juga ada pemilihan.

‘’Sampai saat ini belum ada kepastian dari panitia kapan pelaksanaan pemilihan direktur,’’ kata alunmnus, hingga pengajar yang ada di Polimdo.

Desas-desus beredar, kepanitiaan yang ada saat ini akan dibekukan dan akan disusun panitia sejak awal. Dengan begitu, proses akan diulang, mulai dari pendaftaran calon, seleksi, hingga tahapan lainnya yang berhubungan dengan pemilihan direktur.

‘’Kami inginkan pemilihan berjalan lancar karena semuanya untuk kebaikan bersama memajukan Polimdo. Hingga saat ini belum ada informasi dari pihak panitia maupun pimpinan senat soal jadwal atau tahapan pemilihan direktur,’’ kata sejumlah pengajar Polimdo yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Ketua Paniti Pemilihan Direktur Polimdo Dr Ir Jeanely Rangkang MEng Sc ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk tanggal pasti pemilihan, ditentukan oleh kementerian. ‘’Setelah kami panitia menyerahkan tiga nama calon, selanjutnya tinggal menunggu penjadwalan dari pihak kementerian,’’ kata Jeanley Rangkang. (red)