Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Sangihe

Empat Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Sangihe

921
×

Empat Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Sangihe

Sebarkan artikel ini

SANGIHE – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Albert Huppy Wounde, melantik dan mengambil Sumpah Janji bagi ke empat Pejabat Fungsional di lingkup Inspektorat Daerah Sangihe yang bertempat di ruang serbaguna Rumah Jabatan Bupati Sangihe pada Selasa (03/09/24).

Dalam Sambutannya Wounde menyampaikan pengisian jabatan fungsional di lingkup inspektorat adalah suatu kebutuhan yang harus dipenuhi segera, mengingat fungsi dari pada jabatan fungsional itu sendiri sangat berperan penting dalam pengawasan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Lebih lanjut Bupati Sangihe ini berharap bahwa ada tuntutan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas ini secara profesional.

“Saya berharap dengan jabatan yang dipercayakan, saudara akan mampu menjalankannya dan dapat menjadikan Inspektorat Daerah menjadi perangkat daerah pengawasan yang lebih berkualitas, sehingga kinerja yang ditunjukkan dapat semakin mengalami peningkatan,” ungkap Wounde.

Saya juga mengingatkan kepada saudara terkait kedisplinan yang harus terus diterapkan dalam melaksanakan pekerjaan. Kedisplinan yang dimaksud adalah terkait jam kerja dan kinerja yang ditunjukan. Serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal sehingga dengan sistem pengawasan kerja yang ditunjukkan akan menjadi motivasi para staf-staf lainnya agar ada gairah kerja yang tercipta di dalam lingkup kerja inspektorat daerah,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Penjabat Bupati Sangihe ini, mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat fungsional yang baru dilantik.

“Saya mengingatkan saudara untuk segera menyesuaikan dan terus meningkatkan kompetensi diri. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan tetap memberikan hikmat, kekuatan dan kemampuan bagi kita semua sehingga kita dapat bekerja memberikan yang terbaik dalam membangun bangsa dan negara terlebih Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai ini,” pungkasnya

Berikut nama-nama yang dilantik dan diambil sumpah :

1. Stenly Helwik Mandak, SE, Ak (Auditor Ahli Muda)
2. Benhard Leonard Barahama, ST (Auditor Ahli Pertama)
3. dr. Fonny R. Wadudi (Dokter Ahli Madya)
4. dr. Sesca Mokalu ( Dokter Ahli Pertama).

(d’frendy)