Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Pilkada SulutPolitikSitaro

Chyntia Kalangit dan Heronimus Makainas Daftar ke KPU Sitaro Sebagai Bapaslon Pilkada 2024

969
×

Chyntia Kalangit dan Heronimus Makainas Daftar ke KPU Sitaro Sebagai Bapaslon Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Mendaftar di Hari Terakhir Perpanjangan Pendaftaran

Chyntia Kalangit saat menyampaikan keterangan didampingi pengurus partai pengusung

SIAU, gosulut.com – Selasa, 3 September 2024, hari terakhir perpanjangan pendaftaran Bapaslon untuk Pilkada Sitaro, akhirnya pasangan Chyntia Ingrid Kalangit dan Heronimus Makainas resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sitaro. Pasangan ini diusung oleh empat partai politik: Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, dan Hanura.
Kehadiran mereka di KPU Sitaro diiringi ribuan massa yang mengawal pendaftaran tersebut. Ketua KPU Sitaro, Stevanus Kaaro, dalam sambutannya menyatakan bahwa berkas yang diajukan oleh Chyntia dan Heronimus lengkap serta memenuhi syarat. Stevanus juga mengarahkan mereka untuk segera menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Prof Kandou sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Dalam konferensi pers, Chyntia Kalangit dengan percaya diri menjelaskan motivasinya untuk maju dalam Pilkada 2024. “Sebagai putri daerah, saya merasa terpanggil untuk membangun Sitaro ini menjadi jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.
Bapaslon ini juga menunjukkan komitmen mereka terhadap program prioritas. Fokus mereka pada peningkatan sektor pertanian di Kabupaten Sitaro, yang merupakan bagian dari visi mereka untuk memajukan daerah .
Dengan motto “Cika Berani,” Chyntia Ingrid Kalangit dan Heronimus Makainas siap menghadapi Pilkada 2024 dan berjuang untuk kemajuan Sitaro.(nov)