Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Miky-Cherly Ajak Masyarakat Bersama Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera

1473
×

Miky-Cherly Ajak Masyarakat Bersama Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera

Sebarkan artikel ini
Tomohon, miky wenur, cherly mantiri, deklarasi
Miky-Cherly didampingi suami membacakan deklarasi

TOMOHON—Duet Miky Wenur-Cherly yang akan Ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kota Tomohon sebagai calon wali kota dan wakil wali kota mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.

Hal itu diungkapkan Duo Wewene Tou Mu’ung itu saat mendeklarasikan pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI sebelum bertolak ke KPU Tomohon untuk mendaftar pada Kamis (29/8/2024).

‘’Kami ingin menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju dan minta mandat dari raykat Tomohon,’’ kata keduanya saat membacakan deklarasi.

Miky-Cherly mengucapkan terima masih kepada partai pengusung, para pendukung, relawan, serta simpatisan yang mengantar ke KPU untuk mendaftar, maupun yang telah menyatakan akan mendukung.

Miky-Cherly sendiri, dalam kesehariannya tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama. Suka mebantu yang butuh pertolongan dan akrab dengan sispa saja. Ini yang membuat keduanya sangat merakyat.

Pengalaman beberapa kali menjadi anggota DPRD Kota Tomohon dan dalam berbagai organisasi, membuat keduanya mendapat simpati luar biasa dari masyarakat Kota Tomohon. (red)