Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Sangihe

Jalani Tes Kesehatan, Paslon Gaghana – Madonsa : Prosesnya Sangat Luar Biasa, Bersyukur Dapat Terlewati

938
×

Jalani Tes Kesehatan, Paslon Gaghana – Madonsa : Prosesnya Sangat Luar Biasa, Bersyukur Dapat Terlewati

Sebarkan artikel ini
Paslon Gaghana – Madonsa Usai Menjalani Tes Kesehatan Di RSUD dr. Prof. Kandou Mando.

SANGIHE – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Sangihe dari Koalisi Partai Golkar – Demokrat, Jabes Ezar Gaghana Dan Patras Madonsa, mengikuti Tes Kesehatan di RSUD dr. Prof Kandou Manado, sebagai salah satu tahapan pada proses Pilkada 2024.

Saat dikonfirmasi awak media usai menjalani tes kesehatan, Cabub Jabes Ezar Gaghana mengatakan tes kesehatan kali ini sangat full dan terinci.

“Semua luar dalam, teori praktet, jasmani rohani dan fisik semua diperiksa. Jadi memang benar-benar dipersiapkan untuk menjadi pemimpin daerah yang siap mental, spiritual dan fisik,”kata Gaghna, Senin (02/09/2024) di Manado.

Bagi seorang Jabes ini bukan hal yang baru melakukan tes kesehatan dalam tahapan Pilkada, sebelumnya Dua Kali Menjadi Wakil Bupati dan Satu Kali Sebagai Bupati.

“Untuk tahapan tes kali ini sangat luar biasa, memeras tenaga, pikiran dan fisik berbeda dengan tiga kali berturut – turut sebelumnya masih dalam kondisi standar. Namun Puji Tuhan semua dapat terlewati dengan baik,”ungkap Gaghana.

Sementara itu, Cawabub Pdt. Patras Madonsa yang perdana mengikuti tes kesehatan dalam tahapan Pilkada ini mengungkapkan terima kasih karena dapat terfasilitasi dengan baik selama proses tes.

“Setidaknya proses ini bisa menjadi berkat bagi kami, karena jika berbicara dari segi anggaran, sangat luar biasa. Jadi Kami mengucapkan banyak terima kasih secara khusus kepada Pihak KPU Sangihe yang sudah mengfasilitasi serta pihak RSUD dr. Prof. Kandou Manado yang sudah menyiapkan tempat dan berbagai fasilitas dalam proses test kesehatan,”ujar Madonsa. (d’frendy)