Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

KPU Tomohon Terima Miky-Cherly sebagai Pendaftar Terakhir

1374
×

KPU Tomohon Terima Miky-Cherly sebagai Pendaftar Terakhir

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Cherly Mantiri, Tomohon, KPU
Ketua KPU Tomohon menerima berkas pendaftaran Bapaslon Miky Wenur-Cherly Mantiri

TOMOHON—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Kamis (29/8/2024) menerima pendaftar terakhir Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI.
Perwakilan Gabungan Partai Politik Pengusul dan Bakal Pasangan Calon ini disambut oleh Sekretaris KPU Kota Tomohon Anita Sofya Tampi, dan diterima oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien GV Pijoh, Anggota KPU Kota Tomohon Deisy T Soputan, Arinny Y Poli, Rojer R Datu, dan Youne Y P Simangunsong serta disaksikan oleh Bawaslu Kota Tomohon.

Ketua Tim Gabungan Partai Politik Pengusul Pasangan Calon menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat calon kepada KPU Kota Tomohon dan setelah dokumen persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan pencalonan serta dokumen persyaratan Pasangan Calon dinyatakan lengkap, KPU Kota Tomohon mengeluarkan Tanda Terima dan lampirannya, Berita Acara Tanda Terima serta Surat Pengantar ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan kesehatan dan Tanda Terima.

Rangkaian kegiatan Pendaftaran ditutup dengan Konferensi Pers untuk menginformasikan kepada Media dan Masyarakat mengenai pelaksanaan Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Dalam Pemilihan Tahun 2024 dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Cherly Mantiri SH.

Turut hadir, jajaran pengurus Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI, jajaran Pejabat Struktural Sekretariat KPU Kota Tomohon serta insan pers. (red)