Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Pilkada SulutPolitikSulut

Olly Dondokambey Antar Pasangan SK-DT Mendaftar di KPU Sulut

1873
×

Olly Dondokambey Antar Pasangan SK-DT Mendaftar di KPU Sulut

Sebarkan artikel ini
Pernyataan pers Steven Kandouw didampingi Tuejeh bersama Olly Dondokambey dan pimpinan Parpol pendukung usai pendaftaran

MANADO, gosulut.com – Di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/08/2024) pagi jelang siang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Olly Dondokambey mendaftarkan pasangan calon Steven Kandouw dan Alfred Denny Tuejeh. Jagoan PDI Perjuangan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut diantar oleh ribuan kader.
Dalam konferensi pers yang dilakukan setelah pendaftaran, Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara mengungkapkan rasa terima kasihnya.
“Terima kasih banyak kepada Bapak Olly Dondokambey beserta rombongan yang telah mendampingi kami untuk melakukan pendaftaran di KPU,” ujarnya.
Steven Kandouw mengatakan bahwa tujuan dan keinginannya menjadi Gubernur Sulawesi Utara adalah untuk melanjutkan kinerja yang telah dibangun oleh pemerintah saat ini, Olly Dondokambey-Steven Kandouw.
“Dan tentunya tujuannya untuk terus mengembangkan kinerja yang baik bagi semua masyarakat Sulawesi Utara,” tegas Kandouw didampingi Tuejeh
“Sekali lagi terima kasih telah memilih kami sebagai pasangan calon, juga kepada parpol pendukung Hanura dan Gelora,” kata Steven Kandouw.
Steven juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran KPU Sulut.

“Puji Tuhan dokumen kami diterima dan memenuhi syarat sesuai dengan regulasi,” tukas Kandouw. “Terima kasih atas kepercayaan besar untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan terukur di depan mata. Hampir sepuluh tahun dilaksanakan dengan baik oleh Bapak Olly Dondokambey,” sambung Steven Kandouw.
Ia bersama Jenderal Denny Tuejeh merasa yakin mampu melanjutkan pembangunan, memberikan kesejahteraan dan kedamaian bagi masyarakat Sulawesi Utara.
“Mudah-mudahan direstui Tuhan yang Maha Esa. Mari sukseskan Pilkada! Jadikan agenda demokrasi sebagai kegembiraan, panggilan iman demi pembangunan peradaban dan sendi-sendi kehidupan,” ujarnya.
Sekadar diketahui, pasangan dengan sebutan BERKAT (Bersama Kandou dan Tuejeh) ini didampingi juga oleh jajaran pengurus PDI Perjuangan Sulut, dan pimpinan partai pengusung lainnya.(red)