Bisnis dan EkonomiManadoPemerintahanPertanianSulut

Kembangkan Inovasi Pertanian, Pemkot Manado dan Faperta Unsrat Teken PKS

904
×

Kembangkan Inovasi Pertanian, Pemkot Manado dan Faperta Unsrat Teken PKS

Sebarkan artikel ini

MANADO, gosulut.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melakukan penandatanganan kerjasama dengan Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Penandatangan PSK yang digelar Kamis (29/8/2024), di Ruang Sidang Faperta itu dalam rangka inovasi pertanian untuk ketahanan pangan di Manado.
Mewakili Pemkot Manado Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan M. Sofyan, AP, M.Si menandatangani PKS bersama Dekan Faperta Unsrat Manado Ir. Dedie Tooy, M.Si, Ph.D.
Dekan Dedie Tooy berharap kerjasama ini merupakan langkah awal dalam rangka memajukan sektor pertanian khususnya pertanian perkotaan di Kota Manado bersama Fakultas Pertanian.
“Kami berharap Faperta Unsrat bisa berkontribusi nyata untuk menjaga ketahanan pangan di Manado dengan berbagai inovasi yang kami kuasai,” ujar Tooy.
Sementara M. Sofyan menyatakan komitmen kerjasama ini akan terus dijaga dan dapat berjalan bersama untuk kemajuan pertanian Kota Manado.
“Kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan Faperta Unsrat dalam memajukan Kota Manado lewat ketersediaan pangan berkualitas,” kata Sofyan.(red)