Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Berkas Pendaftaran WL-MM Lengkap, KPU Serahkan Rekomendasi Tes Kesehatan

522
×

Berkas Pendaftaran WL-MM Lengkap, KPU Serahkan Rekomendasi Tes Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Tomohon, KPU, WL-MM
Pasangan WL-MM saat mendaftar di KPU Tomohon

TOMOHON—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menyatakan persyaratan pendaftaran pasangam bakal calon Wenny Lumentut-Michael Mait (WL-MM) lengkap dan langsung menyerahkan rekomendasi untuk tes kesehatan di RS Prof Kandouw Manado.

Hal itu dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPu) Kota Tomohon Albertien G Vierna Pijoh SE usai menerima pendaftaran WL-MM di Aula KPU Kota Tomohon Selasa (27/8/2024).

‘’Ya, berkas persyaratan pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan siap untuk ke tahapan selanjutnya untuk pemeriksaan kesehatan. Untuk jadwalnya, kami serahkan ke pasangan calon,’’ kata Vierna—sapaan akrab Ketua KPU Tomohon diampingi komisioner lainnya Rojer Farael Datu SSos, Deisy Soputan SPd MHum, Arinny Poli SH MH, dan Youne Simangunsong SH serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon dalam konferensi pers usai pendaftaran WL-MM.

Dalam pendaftaran yang akan berlangsung selama tiga hari yakni 27-29 Agustus 2024, KPU menyiapkan siaran langsung melalui Youtube melalui akun KPU Tomohon.

‘’Jadi, pendaftarannya kami lakukan secara transparan karena bisa disaksikan melalui siaran llangsung,’’ kata Pijoh. (red)