Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Miky Wenur-Chermat: Terima Kasih Pak Bahlil dan Ibu CEP

833
×

Miky Wenur-Chermat: Terima Kasih Pak Bahlil dan Ibu CEP

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Cherly Mantiri
Miky Wenur dan Cherly Mantiri

JAKARTA–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Cherly Mantiri SH (Miky Wenur-Chermat) mengucapkan terima kasih atas persetujuan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar untuk pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November di Kota Tomohon.

Miky Wenur-Chermat mengucap puji syukur kepada Tuhan atas perkenanannya seraya mengungkapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Usai memperoleh SK Nomor SKep-345/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Jakarta, Miky Wenur-Chermat, dua legislator Kota Tomohon memohon dukungan
komponen masyarakat Kota Tomohon untuk melayani masyarakat lewat jalur eksekutif.

Keduanya termotivasi untuk melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat, dan daerah tanpa melihat perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis/sub etnis dan warna-warna politik.

”Jauhkan dari ketidakadilan dan kesenjangan sosial, hak-hak rakyat harus diperhatikan untuk mewujudkan Tomohon maju, terpercaya dan sejahtera,” kata keduanya.

Didampingi suami Ir Stefanus BAN Liow MAP dan putri bungsu Chanelia Dirgatni Liow SKed, Miky Wenur yang memiliki segudang pengalaman, prestasi dan kepemimpinan kuat mengatakan ia dan Chermat sebagai perempuan dengan ketulusan hati akan melakukan loncatan-loncatan perubahan.

Perubahan dimaksud adalah melalui strategi memberbaiki yang tidak baik dan menyempurnakan yang sudah baik. (red)