Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Warga Tomohon Utara Rapatkan Barisan Siap Menangkan Miky Wenur

1506
×

Warga Tomohon Utara Rapatkan Barisan Siap Menangkan Miky Wenur

Sebarkan artikel ini
Miky Wenur, Cherly Mantiri, Partai Golkar
Miky Wenur pada kegiatan Konsolidasi Partai Golkar dan Pendidilkan Politik Menjelang Pilkada di Amole Hill Wailan

TOMOHON—Sebut figur yang mampu membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera, warga Kecamatan Tomohon Utara merapatkan barisan untuk memenangkan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagaoi Wali Kota Tomohon untuk periode 2025-2030 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Saat menggelar Konsolidasi Partai Golkar dan Pendidikan Politik di Amole Hill Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara Selasa (13/8/2024), Miky Wenur mendapat sambutan luar biasa dari para pendukungnya. ‘’Saatnya Kota Tomohon dipimpin oleh figur perempuan. Di masa kepemimpinan Partai Golkar, masyarakat tidak mengalami hal-hal seperti saat ini yang banyak terjadi ketidakadilan,’’ tegas Handri Polakitan, Joppi Manopo, dan Marthen Tombokan.

Untuk itu, ketiganya berharap ke depan Tomohon kembali diimpin kader Golkar. Dan, figur yang paling layak untuk saat ini adalah Miky Wenur, perempuan santun, cerdas, dan merakyat.

Rein Sondakh warga lainnya mengatakan, saat ini Kota Tomohon sangat cocok dipimpin oleh duet perempuan. Selama Kota Tomohon pisah dengan Kabupaten Minahasa, belum ada pemimpin yang keduanya perempuan.

‘’Kita sudah pernah mengalami pemimpin keduanya laki-laki, tapi di tengan jalan pecah kongsi. Begitu juga dengan pemimpin laki-laki da perempuan yang mengalami hal yang sama. Nah, bagaimana jika keduanya, baik wali kota maupun wakil wali kota, keduanya perempuan,’’ katanya seraya menambahkan warga Tomohon Utara terus merapatkan barisan untuk memenangkan Miky Wenur sebagai Wali Kota Tomohon.

Diketahui, saat ini figur yang mencuat dan mendapat angin segar pendamping Miky Wenur, adalah figur perempuan, yakni Cherly Mantiri SH. Keduanya sudah lama saling mengenal, bekerja bersama sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dan memiliki ikatan bathin yang kuat.

Miky Wenur sendiri, dalam pertemuan tersebut, seperti yang telah ia sampaikan dalam setiap  pertemuan meminta kepada para pendukung untuk bersaing secara sehat, tanpa menjelek-jelekkan kandidat lain dan saling menghormati hak masing-masing.

‘’Kita jangan terpengaruh dengan sesuatu yang bisa memecah persatuan rakyat Kota Tomohon. Persaingan ini hanya dalam wadah pemilihan kepala daerah. Begitu ada yang terpilih, tentunya itu menjadi wali kota dan wakil wali kota semua rakyat Tomohon. Tetaplah bersikap santun,’’ katanya. (red)