Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Bisnis dan EkonomiPendidikanUnsrat

Warek 3 Unsrat: Semoga Banyak Tim P2MW Lolos ke KMI Award Tahun 2024

1020
×

Warek 3 Unsrat: Semoga Banyak Tim P2MW Lolos ke KMI Award Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MANADO, gosulut.com – Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsrat Dr. Ralfie Pinasang, SH, MH berharap, tim Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Unsrat Manado akan banyak yang lolos ke KMI Award Tahun 2024.
Harapan tersebut disampaikan Warek 3 yang mewakili Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng IPU Asean Eng ketika memberikan sambutan pada kegiatan yang dihadiri Tim P2MW Unsrat di Manado, Senin (22/7/2024).
Rektor Unsrat yang sambutannya dibacakan Dr. Ralfie Pinasang mengatakan, sangat bangga atas capaian ini dan berharap akan banyak Tim P2MW Unsrat yang akan lolos ke KMI (Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia) Award Tahun 2024.
“Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh tim sehingga Unsrat boleh mendapat mendapat hasil yang baik. Terima kasih Bapak Jacobus Wiwin, ST, S.Kom, M.Kom yang berkenan hadir membantu 12 tim untuk persiapan menghadapi monev dari Reviewer Direktorat Belmawa Dikti,” katanya.
Warek Pinasang juga mengapresiasi para dosen pendamping dan Tim Kerja yang sudah bekerja untuk kemajuan P2MW Unsrat. “Semangat menuju KMI Award Tahun 2024 di Universitas Halu Oleo Kendari,” tambahnya.
Diketahui, P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.(red)