Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Pilkada SulutTomohon

Kinilow Raya dan Tinoor Raya untuk Miky Wenur

2151
×

Kinilow Raya dan Tinoor Raya untuk Miky Wenur

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar, Pilkada
Miky Wenur saat di Kinilow Raya

TOMOHON–Partai Golkar melalui Calon Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP terus bergerak bersosialisasi dan konsolidasi pendukung menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tomohon.

Sabtu (13/7/2024) dan Senin (15/7/2024), Miky Wenur yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon mengunjungi Kinilow Raya dan Tinoor Raya.

Kader dan simpatisan bergitu antusias menyambut isteri Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP itu.

”Kami siap memenangkan Ibu Miky Wenur yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan terbaik untuk Kota Tomohon ke depan. Figur santun, cerdas, dan merakyat ini tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, dan warna-warni politik di masyarakat,” kata Johny Orah SH saat di Kinilow.

Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar, Pilkada
Miky Wenur mengajak pendukung berpolitik riang gembira

Sama halnya dengan Tinoor Raya pada Senin (15/7/2024). Kader, simpatisan, serta masyarakat begitu antusias dan menyatakan dukungannya untuk Miky Wenur sebagai Calon Wali Kota Tomohon.

”Tomohon butuh figur perempuan seperti Ibu Miky Wenur. Sepak terjang yang bersih, tanpa membeda-bedakan dan punya visi jelas untuk Tomohon, cinta lingkungan, perhatian terhadap semua sektor, termasuk pertanian menjadi jaminan bagi Tomohon untuk maju, terpercaya, dan sejahtera,” kata Steven Rompis dan Jan Legi, mewakili masyarakat Tinoor Satu.

Tomohkn, Miky Wenur, Partai Golkar
Miky Wenur saat berada di Tinoor Raya

Sementara Oldie Kaligis dan Nicky Kesso dari Tinoor Dua mengatakan, kecintaannya terhadap masyarakat dan Kota Tomohon menjadikan Miky Wenur sangat tepat untuk memimpin Kota Tomohon ke depan.

Sementara Miky Wenur dalam setiap kesempatan bertemu kader partai, simpatisan, dan masyarakat meminta agar dalam berpolitik hendaknya santun, tidak saling mengejek, menjelekkan, bahkan saling fitnah.

”Mari berpolitik riang gembira, kesejukan dan kedamaian. Kita sambut pesta demokrasi dengan tidak membuat hal-hal yang bisa merugikan baik diri sendiri maupun orang lain,” kata Miky Wenur, didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon Stenly Lasut, Wakil Ketua Piet HK Pungus, Toar Polakitan SE, dan pengurus lainnya. (red)