Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Manado

Panitia Lokal Lomba Small Choir Seri A HUT ke-62 P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu Dilantik

1457
×

Panitia Lokal Lomba Small Choir Seri A HUT ke-62 P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu Dilantik

Sebarkan artikel ini
GMIM, P/KB, Kalvari Malalayang,
Panitia Lokal Tuan Rumah Lomba Small Choir Seri A dalam rangka HUT ke-62 P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIUm Kalvari Malalayang Satu

MANADO—Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu Wilayah Manado Malalayang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba Small Choir Seri A dalam rangka HUT ke-62 P/KB Sinode GMIM Tahun 2024.

Untuk mempersiapkan kegiatan akbar P/KB Sinode GMIM tersebut, Minggu (30/6/2024) telah dilantik panitia lokal jemaat berdasarkan SK Nomor 05/BPM-JK/VI/2024 oleh Ketua BPMJ kalvari Malalayang Satu Pdt Maysrii Wawointana-Sundah STh dalam ibadah pagi.

Ketua panitia dipercayakan kepada Pnt Prof Dr dr Adrian Umboh Sp.A (K), Wakil Ketua Pnt Ronald J Memah SE, Sekretaris Pnt Roni J Sumendap ST, Wakil Sekretaris Dkn Andrew R Pitoy SE, serta Bendahara Pnt Lekson Takelumang SE.

Kepanitiaan dilengkap dengan sejumlah seksi seperti Seksi Doa, Acara, Ibadah, Lomba, kemudian Seksi Sekretariat, Seksi Publikasi dan Dokumentasi, Seksi Perlengkapan dan Dekorasi, Seksi Usaha Dana, Seksi Keamanan, Seksi Kesehatan, Seksi Akomodasi/Liaison Officer (LO), serta Seksi Konsumsi.

GMIM, P/KB, Adrian Umboh
Ketua Panitia Prof Dr dr Adrian Umboh Sp.A (K) menerima SK

Usai dilantik, Ketua Panitia Pnt Prof Dr, dr Adrian Umboh Sp. A (K) menyataan siap menjalankan tugas yang diberikan demi suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan.

‘’Tentunya, ini merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada saya dan rekan-rekan panitia untuk melaksanakan tugas panggilan gereja dalam bersaksi, bersekutu, dan melayani. Mohon bantuan dan dukungan dari seluruh jemaat,’’ kata Pnt Adrian Umboh, didampingi Wakil Koordinator Seksi Publikasi dan Dokumentasi Dannie RS Oroh SIK MSi. (red)