Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
PemerintahanPilkada SulutSitaro

Pj Bupati Sitaro Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2024

920
×

Pj Bupati Sitaro Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Joi Oroh selaku Pj Bupati Sitaro bersama para pimpinan daerah lain tampak hadir dalam kegiatan rakor.(ist)

MAKASSAR, gosulut.com – Penjabat Bupati Kepulauan Sitaro, Joi Oroh, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku, di Makassar. Rakor ini bertujuan untuk memastikan seluruh persiapan teknis dan administrasi dapat berjalan dengan baik.
Dalam rakor tersebut, berbagai langkah strategis dibahas guna mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak yang dijadwalkan berlangsung pada November 2024.
Rakor ini juga menjadi ajang bagi para kepala daerah dan pihak terkait untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergi dalam mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada.
Joi Oroh menyatakan bahwa kesiapan teknis dan administrasi merupakan faktor kunci dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada. “Kami berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya setiap langkah dan strategi yang telah direncanakan, agar Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan sukses dan demokratis,” ujar Oroh.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh para kepala daerah berbagai pejabat dari KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya, yang semuanya berperan aktif dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, diharapkan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung lancar tanpa hambatan berarti.(stg/red)