Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Pemilu 2024Tomohon

Miky Wenur: Penting, Coklit Pastikan Status Pemilih di Pilkada 2024

2281
×

Miky Wenur: Penting, Coklit Pastikan Status Pemilih di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pantarlih, Miky Wenur, Stefanus Liow, Coklit
Pantarlih melakukan Video Call dengan anak Kel.Liow-Wenur yang berada di luar daerah saat melakukan Coklit

TOMOHON—Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih sangat penting dilakukan guna memastikan status pemilih yang akan memberikan suaranya di Pilkada 2024, termasuk di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP usai pihak Pantarlih melakukan coklit di kediamannya Keluarga Liow-Wenur, Jalan Rayun, Kelurahan Walian Lingkungan III Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon Senin (24/6/2024).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon ini, dengan melakukan pencocokan dan penelitian, maka status pemilih nantinya menjadi jelas.

‘’Ini juga dilakukan agar tidak ada pemilih yang terlewatkan sehingga tidak terdaftar, pemilih yang terdaftar namun sudah tidak berada di Tomohon atau sebaliknya, dari luar yang akan memilih di Tomohon. Terima kasih kepada Pantarlih, PPS, PPK, Panwaslu Kecamatan yang telah datang melakukan coklit di keluarga kami,’’ kata Miky Wenur, diamini sang suami, Ir Stefanus BAN Liow MAP yang juga Anggota DPD RI/MPR RI.

Di keluarga Liow-Wenur sendiri, ada 4 wajib pilih. Di samping suami istri tersebut, juga ada 2 anak. Karena beraktifitas di luar daerah, kedua anak mereka, masing-masing Lilian dan Dirgatni hanya dihubungi lewat video call oleh pihak Pantarlih untuk memastikan status mereka sebagai pemilih nanti. (red)