Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Kader Golkar Makin Solid Dukung Miky Wenur

1471
×

Kader Golkar Makin Solid Dukung Miky Wenur

Sebarkan artikel ini

Kembali Dukung Golkar Setelah Sebelumnya Sudah Bersama Kandidat Lain

Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar
Miky Wenur dan suaminya Stefanus BAN Liow saat menghadiri undangan

TOMOHON—Isu yang santer beredar bahwa Golkar tak punya calon wali kota untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kota Tomohon, akhirnya bisa ditepis dengan makin intensifnya Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, yang akan dicalonkan Partai Golkar turun ke konstituen, baik acara suka, duka maupun kunjungan lainnya.

Para kader dan simpatisan Partai Golkar saat ini makin solid dengan melihat apa yang terjadi di lapangan, apalagi setelah tahu dan yakin bahwa Partai Golkar memiliki calon.

Sejumlah kader dan simpatisan, antaranya Herry Kapoh dari Tondangow, Max Ering dari Pinaras, Jemmy Sipit dari Lansot, san Helky Rares dari Tara-tara serta Joice Fanda Poluan dari Wailan mangakui jika beberapa waktu lalu sebagian kader dan simpatisan termakan isu Golkar tak punya calon.

Hanya saja, ketika mengetahui bahwa isu tersebut tidak, akhirnya banyak yang menyatakan diri dukung dan siap memenangkan calon Partai Golkar, setelah sebelumnya mereka telah aktif bersosialisasi dengan kandidat lain.

Tomohon, Miky Wenur, Partai Golkar
Miky Wenur, sebagai figur yang santun, cerdas, dan merakyat dan tanpa membeda-bedakan statu soaial, suku, agama, ras, warna-warni politik

‘’Calon kami, Ibu Miky Wenur bisa membawa Kota Tomohon maju. Dengan kemampuannya sebagai figur santun, cerdas, dan merakyat, apalagi tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, ras, dan warna warni politik dalam membangun, tentunya akan membawa Kota Tomohon maju,’’ kata Poluan, Anggota DPRD Kota Tomohon terpilih periode 2024-2029.

Minggu (16/6/2024) kemarin, Miky Wenur didampingi suami tercinta Ir Stefanus BAN Liow MAP, anggota DPD RI/MPR RI secara marathon mengunjungi masyarakat yang mengundang dalam acara suka maupun duka.

Dari sekian banyak yang mengundang, keluarga pelayan Tuhan ini meminta maaf jika tidak bisa menjangkau semua karena keterbatasan ruang dan waktu. ‘’Hanya 38 undangan yang bisa terjangkau,’’ kata Lucky Karundeng dan Juliana Mantiri yang terus mendampingi keluarga sejak pukul 13.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita.

Kader senior Partai Golkar Jemmy Supit SSos, suami mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohopn Sjerly Bororing meminta ekpada para kader dan simpatisan maupun masyarakat Kota Tomohon agar menghadapi Pilkada untuk tetap santun dan cerdas dalam menangkal isu yang biasa muncul di momen pesta demokrasi.

‘’Saya kira, masyarakat Tomohon sudah cerdas menentukan pilihannya dan sudah tahu siapa yag benar-benar tulus untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan Kota Tomohon ke depan,’’ tukasnya. (red)