Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
PemerintahanPendidikanSulutUnsrat

Rektor Unsrat Harap Nilai Luhur Tumou Tou Mengakar di Kehidupan Wisudawan

1299
×

Rektor Unsrat Harap Nilai Luhur Tumou Tou Mengakar di Kehidupan Wisudawan

Sebarkan artikel ini

MANADO, gosulut.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda periode IV tahun akademik 2023/2024, Kamis (13/6/2024), di Auditorium Unsrat Manado.
Rapat senat ini dipimpin Ketua Senat Prof. Dr. dr. BH Ralf Kairupan, M.Sc, SpKJ (K) dan dihadiri Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. Kandou (mewakili Gubernur Sulut) dan sejumlah undangan lainnya.
Rektor Unsrat dalam sambutannya mengatakan, wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan yang membawa kalian melewati tahun-tahun pengorbanan, kerja keras, dan, dedikasi yang tak terhitung jumlahnya.
Rektor berharap, nilai luhur Si Tou Timou Tomou Tou (ST4) dapat mengakar dalam kehidupan para wisudawan semua, dan tetaplah berusaha untuk sedapat mungkin menjadikan hidup para lulusan berguna bagi orang lain.
Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan dengan wisudawan sudah mendapatkan ijazah sarjana berarti itu adalah sebuah keunggulan dan harus optimis dalam menghadapi kehidupan yang ada di depan.
“Kepada civitas akademika Universitas Sam Ratulangi untuk terus berkarya membantu peradaban dan kehidupan manusia, terutama masyarakat di Sulawesi Utara,” ujarnya.(red)