Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
KotamobaguPemerintahanPilkada Sulut

Pj. Wali Kota Lepas KPU Run Untuk Peluncuran Tahapan Pilwako Kotamobagu

1098
×

Pj. Wali Kota Lepas KPU Run Untuk Peluncuran Tahapan Pilwako Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, GS.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si melepas peserta KPU Run dalam rangka Peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024. Agenda ini digelar Sabtu (18/05/2024) diAlun – alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu.
Wali kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KPU Kotamobagu karena telah mengagendakan peluncuran pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu. “Saya berharap pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, mengikuti mekanisme yang sudah ditetapkan. Kemudian kami berharap supaya ini berjalan dengan baik. Kami berharap supaya masyarakat Kota Kotamobagu dapat mengikutinya secara baik. Kami juga berharap KPU Kota Kotamobagu supaya segera memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan – tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Kotamobagu,” pinta Wali kota.
Asripan juga berharap kondisi yang kondusif di Kota Kotamobagu tetap terjaga, karena dengan keamanan bisa terjaga. Untuk ini, Wali kota menyampaikan terima kasih atas peran Forkopimda.
“Mudah – mudahan bisa mewujudkan harapan kita semua agar pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu bisa terlaksana secara aman, tertib, dan demokratis,” imbuhnya.
Dalam agenda ini turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.; Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K.; Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo S.E.; para anggota KPU Kota Kotamobagu; pimpinan Perbankan; serta para peserta KPU Run Kota Kotamobagu.(syl)