Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Bisnis dan EkonomiInternasionalPendidikanUnsrat

Unsrat – Wuhu Institute Luncurkan Luban Workshop dan Program Student Exchange

1147
×

Unsrat – Wuhu Institute Luncurkan Luban Workshop dan Program Student Exchange

Sebarkan artikel ini

MANADO – Bentuk Kerjasama Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dengan Wuhu Institute of Technology, China, bakal terus berlanjut. Saat meluncurkan Luban Workshop dan Program Student Exchange, di Lantai 5 Fakultas Teknik (Fatek) Unsrat Manado, Sabtu (27/4/2024), terdeskripsi bahwa kerjasama itu bakal banyak bentuk.
Acara peluncuran ditandai sambutan-sambutan dari President Wuhu Institute of Technologi Mr. Gao Wu, Direktur Utama Conch North Sulawesi Clement Mr. Chen Xiaobing, Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng, serta Sekda Sulut Steve Hartke Andries Kepel, ST, M.Si mewakili Gubernur Sulut.
Setelah itu, pembukaan selubung papan kegiatan dan penyerahan cenderamata kedua pihak dan serta penyerahan cendera mata dari Wuhu Institute of Technology dan PT Conch kepada sejumlah mahasiswa.
Mengakhiri kegiatan launching, para tamu dan undangan diajak ke Ruang Conch yang berada di salah satu ruangan Fatek Unsrat yang berada di lantai dasar gedung lama.
Sejumlah perangkat teknologi dan brosur/gambar tentang kemajuan teknologi hasil kerjasama kedua pihak terpapar di lokasi, dan sejumlah penjelasan terkait dengan apa yang ada dijelaskan baik Dekan Fatek Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Fabian J. Manoppo dan tim kedua pihak.
Turut hadir pada momen ini, DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen, Sp.B-KBD; Komisaris BSG, Rio Dondokambey. Selain itu, Wakil-wakil Rektor, pimpinan lembaga Unsrat, para Dekan, sejumlah tamu/undangan lainnya serta sejumlah mahasiswa yang ikut dalam program Unsrat dan Wuhu Technologi and Conch.(red)