Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
KesehatanPendidikanUnsrat

Faked Unsrat Ambil Sumpah dan Janji 35 Lulusan Dokter dan Dokter Spesialis

1223
×

Faked Unsrat Ambil Sumpah dan Janji 35 Lulusan Dokter dan Dokter Spesialis

Sebarkan artikel ini

MANADO – Fakultas Kedokteran Unsrat mengambil sumpah kepada 35 dokter, dokter spesialis, dan dokter gigi. Agenda ini digelar dalam sidang terbuka Senat Fakultas Kedokteran (Faked) Unsrat Manado, Rabu (3/4/2024), di Aula Faked Unsrat. 35 dokter itu terdiri atas 16 dokter, 10 dokter spesialis, dan 9 dokter gigi.
Hadir antara lain Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng, Kadis Kesehatan Sulut dr. Debby Kalalo, Dekan Faked Unsrat Prof. Dr. dr. Nova Hellen Kapantouw, DAN , M.Sc, SpGK, serta para undangan.
Dalam sambutannya, Rektor mengatakan sekarang tiba waktunya mereka yang diambil sumpah/janji untuk menerapkan dan mengabdikan ilmu pengetahuan, baik hard skill maupun soft skill yang telah didapatkan selama ini, sehingga bergelar dokter spesialis, dokter, dan dokter gigi.
“Dengan keilmuan yang Anda miliki, lulusan Fakultas Kedokteran Unsrat Manado dibentuk dan disiapkan sebagai dokter yang handal dengan kepribadian akhlak baik, integritas, dan daya juang yang tinggi,” kata dia.(red)